DETAIL BERITA

Kenduri 1.001 Tumpeng di Haul Bung Karno ke 48 Tahun 2018

2018-06-20 17:02:25

Kenduri 1.001 Tumpeng yang merupakan salah satu agenda kegiatan dalam Haul Bung Karno ke 48 Tahun 2018 yang dimulai pukul 15.00 WIB dengan lokasi mulai dari Istana Gebang hingga Makam Bung Karno, acara yang diawali dengan Pembacaan Surah Yasin dan Tahlil yang di pimpin oleh KH. Anwar Iskandar Pengasuh Pondok Pesantren Al Amien, Ngasinan, Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kota Kediri.

Kenduri ini selan diikuti oleh Warga Masyarakat, ASN Kota Blitar, Tokoh - Tokoh Masyarakat dan Agama Kota Blitar, Forpinda Kota Blitar juga di hadiri oleh Megawati Soekarno Putri yang memberikan sambutan selaku perwakilan dari Keluarga Bung Karno serta akan disampaikan Tausiah oleh Ketua Tanfidziah PBNU KH Said Aqil Siradj. Selain beliau berdua hadir juga beberapa Menteri Kabinet Kerja.

Setelah Tausiah dilanjutkan dengan do' a bersama kemudian kegiatan diakhiri dengan kembul bersama menikmati Tumpeng yang telah disediakan oleh warga masyakat, simpatisan dan dari OPD Kota Blitar. Semoga kegiatan ini akan membawa berkah tersendiri bagi Kota Blitar, amin.