DETAIL BERITA

Peninjauan Gedung Kesenian Aryo Blitar Di Tengah Cuaca Ektrim

2021-02-04 20:58:00

(visitblitar) - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Blitar Drs. Tri Iman Prasetyono, M.SI dengan didampingi beberapa staff, meninjau gedung kesenian Aryo Blitar pada hari Kamis (2/2/2021), kunjungan ataupun peninjauan lapangan sebenarnya adalah aktifitas rutin yang diagendakan oleh Dinas.

Drs. Tri Iman Prasetyono, M.SI menegaskan "Peninjauan kali ini dilakukan karena cuaca di Kota Blitar selama beberapa hari terakhir cukup ekstrim apakah berdampak pada gedung kesenian, sehingga perlu dilakukannya peninjauan khusus terhadap kondisi bangunan untuk memastikan kondisi dan fasilitas yang ada di gedung kesenian berfungsi dengan baik .

''Dengan adanya peninjauan ke lapangan diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi rutin guna meningkatkan fasilitas agar aktifitas para pelaku seni atau mereka yang ingin menggunakan Gedung Kesenian Aryo Blitar dapat secara maksimal dalam berkegiatan dengan didukung fasilitas Gedung Kesenian Aryo Blitar yang layak dan berfungsi dengan baik.'' imbuh Drs. Tri Iman Prasetyono, M.SI.