DETAIL BERITA

Penutupan Lokasi Wisata Makam Bung Karno dan Lokasi Wisata Yang Lain di Kota Blitar Masih Terus Berlangsung

2020-04-02 13:51:03

(visitblitar) Dampak dari pendemi COVID-19 sangat dirasakan oleh pelaku Pariwisata di Kota Blitar, dengan adanya penutupan lokasi wisata dan tempat hiburan di Kota Blitar sejak 16 Maret 2020, hal ini sesuai dengan dari Surat Edaran Gubernur Jawa Timur dan juga Surat Edaran Walikota Blitar Perihal Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Corona Virus Disease (COVID-19).

Sampai pada hari ini dan mungkin beberapa hari kedepan untuk Tempat - Tempat Wisata di Kota Blitar, serta tempat - tempat hiburan masih akan tutup hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan, hal ini tentunya juga menyesuaikan dengan kondisi perkembangan dari dampak penyebaran COVID-19 di negeri ini.

Semoga kondisi ini akan segera berlalu, dan geliat pariwisata dan perekonomian di Kota Blitar akan kembali seperti sediakala, maka hal yang harus kita lakukan adalah, dengan terus mematuhi himbauan pemerintah, menerapkan physical distancing dengan tertib dan disiplin, selalu mencuci tangan dengan sabun. dan menggunakan masker jika terpaksa harus keluar rumah.