DETAIL BERITA

Studi Karya Kangmas Diajeng Kota Blitar ke Paguyuban Jegeg Bagus Kabupaten Badung Bali

2018-10-31 17:15:04

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Blitar melaksanakan Studi Karya ke Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Badung Provinsi Bali, rombongan dari Blitar di terima di Aula Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Badung pada hari Rabu, 31 Oktober 2018 dari pukul 08.00 s/d selesai.

Drs. Tri Iman Prasetyono, MSi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Blitar dengan didampingi Kepala Bidang Pengelola Kawasan Wisata dan Kepala Bidang Pengembangan Potensi Pariwisata beserta dengan Paguyuban Kangmas Diajung (Payukandi) Kota Blitar. Dalam sambutannya beliau berharap akan ada sinergi antara Payukandi dan Paguyuban Jegeg Bagus Bali sehingga mampu memberikan dampak positif terhadap pariwisata di Kota Blitar.

Setelah acara inti dilaksanakan sharing informasi dan pengalaman antara Paguyuban Kangmas Diajeng Kota Blitar yang mennyertakan 20 orang Kangmas Diajeng Kota Blitar Tahun 2018 dengan Paguyuban Jegeg Bagus, yang nantinya akan dipergunakan oleh masing-masing paguyuban dalam menjalankan tugas sebagai Duta Wisata di wilayaha masing - masing.